3 Okt 2012

" Share part II "

Rasa sepi kini menjemputku kembali .. Hari - hari yang ku lewati penuh dengan rasa kegelisahan dan kejenuhan yang slalu menghantuiku setiap saat .. kapan , dan dimana saja . Entah apa yang ada dibenakku , Entah apa yang ada di pikiranku sehingga ku slalu seperti ini dihantui dengan rasa kejenuhan . Diriku memang tak setegar seperti dulu dan tak seperti aku yang dulu yang slalu bisa membuat suasana bahagia dan slalu tampil move on , tapi entah mengapa tiba - tiba aku seperti bukan aku yang dulu dan dalam sekejap aku pun tak tau dan tak mengerti dengan keadaanku seperti yang sekarang ini . Memang kelihatanya biasa aja tapi kalau hang out atau kumpul"sama friend and my fams , aku tak mau dengan sikap aku yg seperti ini membuat orang merasa ikut jenuh terhadapku terutama dengan pacar .

Sampai saat ini aku merasa lelah dengan semuanya .. seakan akan aku terjebak dengan duniaku sendiri dan dengan sikap seperti ini . Tak merasakan bebas atau pun senang seperti layaknya anak - anak jaman sekarang . Rasa senang tak membuatku ceria dengan keadaanku seperti ini  , aku pun tak tau dan bingung harus seperti apa lagi dengan sikap seperti ini yang membuatku serba salah . disatu sisi terkadang membuatku merasa nyaman tapi disisi lain terkadang diri ini merasa kesepian dan terlalu cuek dengan keadaan . Ingin rasanya diri ini merasa bebas dan seperti layaknya anak - anak jaman sekarang mau apa - apa semau gue . Mau ini dan itu suka - suka dan mau berbuat apapun gak jadi masalah asalkan hati merasa puas dan caria .. dan aku pun merindukan itu semua . Tapi apa boleh buat diriku ya memang diriku tak berarti aku harus meniru orang lain . buat aku ya jalanin aja yang ada meski pun terkadang hati suka menggerutu dengan keadaan seperti ini mencoba tetap tampil move on . Keadaan memang sewaktu - waktu bisa berubah , pikiran dan prilaku orang yang terkadang memang tak menentu . tapi kalau soal perasaan memang tak bisa di bohongin . kalau memang hati berkata ia insya allah diri ini akan berubah dengan sendirinya dengan niat baik dan apa adanya sampai hati ini berkata Say Not To " Galau " !!!

0 comments:

Posting Komentar