15 Jan 2014

Arti Nama



Zhiewa Netral ??

Banyak Teman, Kerabat, Pacar, dll. Menanyakan arti sebuah nama. Namun apalah arti sebuah nama jika memang tak saling berhubungan dengan faktor muka, sifat dan tingkah laku seseorang yang mempunyai nama tersebut. Namun nama samaranpun kian hari kian ngetren dan banyak yang memakai namanya sendiri disamarkan, begitu pula dengan nama samaran saya sendiri kalau kata anak jaman sekarang GAUL, NGETREN pake BINGITTT. hehehe :D

Tapi ada yang sangat saya banggakan dengan nama Zhiewa Netral yang mengandung arti & makna tertentu. 

Zhiewa yang sebenarnya adalah kata JIWA bisa diartikan sebagai perasaan, pendirian atau dll. Dan Nama Zhiewa tersebut saya ambil dari bahas jepan ( JEPANG ) dengan mengikuti gaya penulisan Ala jepan.

Netral bisa diartikan stabil, tak memihak satu sama lain (Pendirian Kuat). Nama Netral tersebut banyak mengira kalau saya anak grup band Netral sebutan fans Netralizer, sampai-sampai waktu lalu saya sedang Online dan Siaran Radio ON-AIR di salah satu media dunia maya dan memakai nama Zhiewa Netral, ada saja yang meng-add akun id saya dan menanyakan jadwal grup band Netral kapan manggung & di daerah mana saja. Bukan hanya satu atau dua orang saja tapi bisa dibilang puluhan orang yang menanyakan hal yang sama kepada saya dan sampai-sampai ada yang mengajak ngumpul bareng di base camp anak Netralizer.


Sambil geleng-geleng ketawa dan dalam hati ketawa terbahak-bahak. hahaha dan masih banyak lagi ceritanya ( Curhatnya dikit aja :D ) Ya itulah bangganya saya mempunyai nama samaran ini ketimbang nama samaran saya yang lainnya dari saya duduk dibangku sekolah kelas 2 SMK sampai sekarang. Terkesan mempunyai nilai dan makna tersendiri dari nama Zhiewa Netral ( Perasaan Stabil dan pendirian kuat ) dan terbilang sudah lama juga saya memakai nama ini hampir 5 tahun. Walaupun bangga tapi saya lebih mencintai nama pemberian orang tua saya Trio Pamungkas.

Ya begitulah sekiranya dari topik tema yang saya bahas, Mungkin kalian bisa menyimpulkan nama samaran kalian yang tiap seseorang mempunyai nilai dan karakternya masing-masing. Semoga Bermanfaat ^_^

0 comments:

Posting Komentar